་𖥻 💭 キーラルーム@keyylauves













 Assalamualaikum wr wb, hEllOo Everyone 🙌

   Kenalin aku Nur Keyla Subriana, aku lebih suka dipanggil Keyla:DD, aku Sekolah di SMPN 204 JAKARTA BARAT, sekarang aku kelas 9, dari 9E. Disini aku bakal cerita sedikit tentang diri aku hehee  ๑•‌᎑< ๑ !

     I love Music  ♬♪♫  && draw  ๑•‌ o •‌๑ , soal gambar aku emang ga jago hwhhhwhw tapi aku suka && enjoy sm gambar. Kalau lagu.. kaya sound tiktok "I love the smith, i said i love the smith" aowkwowkowk, #1 of my favorite album is Strawberry Guy, especially 𝐌RS.MA𝐆𝐢C song. 




૮ ෆ╹ .‌ ╹ෆ  ა






I love to show you guys, 1 of my fav AniMEe character draw,
masih Buanyak yg lain sih. ini emang biasa aja but,, Hope u guys like it >__<๑ ♡!







    Btw aku juga ikut eskul PaskIbrA, dari ikut eskul itu aku sering ikut banyak event-event lomba yang  Allhamdulillah hasilnya cukup memuaskan. Orang-orangnya juga bAik && SoLid, I love them:DD💐💐

YeaaYyy that's all hehee, ThAnks semua yg udah mau baca:bb, Semoga Kalian enjoy bacanya && semoga juga kita bisa Temenan❗❗💐
 Terimakasih, Wassalamu'alaikum wrwb




    

Komentar

  1. SKSKSKSKKSKS LUCU NYAAAA😭💘🙇‍♂️🌷🌷💗

    BalasHapus
  2. KELAAA CUTTIE😩😩😩😜😜😘😘😘

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar